-->

Wednesday, November 30, 2011

Link Download J-Drama Kaito Royale 2011 + englishsubtitle

Minna san, sudah pada  nonton Kaito Royale belum? saya pada awalnya tertarik karena yang membawakan soundtrack nya adalah YUI.Tapi ternyata emang keren xD. yosh buat yang belum tahu ini adalah sinopsisnya




BThieves
mengintai di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh masyarakat kelas atas . Target mereka adalah sebuah cincin Alexandrite disebut "air mata Alexander" dan dikatakan sebagai yang terbaik di antara permata permata. Kamimura Rei telah direkrut oleh Nishizaki, kepala pelayan seorang wanita misterius yang disebut Kitaba Yoko, untuk mencuri cincin. Katagiri Karen dan Kishihara Taiga masing-masing telah direkrut untuk tujuan yang sama juga, dan mereka merencanakan untuk mendekati target.


Rei, yang lebih suka beraksi sendirian, telah menerima pekerjaan itu karena Nishizaki telah mengisyaratkan mengetahui sesuatu tentang kehilangan memori. Baik Rei, Karen, Taiga juga pencuri yang lain menyadari satu sama lain. Dan, ini mengarah ke sebuah demonstrasi semua keluar dari kemampuan mereka untuk menipu dan mencuri apa yang telah dicuri. Sejarah tragis dari cincin yang telah menyebabkan pemiliknya mati dan organisasi jahat bayangan memberi tantangan kepada mereka. (JDrama Weblog)
Link Download: UPDATED


Related Articles



4 comments: