-->

Friday, November 18, 2011

Link Download Gundam Age episode 06



Konbanwa Minna, Gundam series Lovers mana suara nya?:ayokona: akhir nya kita kedatangan seri terbaru dari Gundam. yang unik dari gundam terbaru ini adalah Main Hero nya yang hanya anak kecil.Penasaran? silahkan baca spoiler singkat nya kemudian downlad di link nya di bawah ^_^:yawn:

pada A.G. 101 (tahun 101 pada Advanced Generation Calendar) sosok misterius yang di sebut dengan nama "UE" atau "Unknown Enemy" menyerang dan menghancurkan koloni luar angkasa Angel. Serangan brutal ini di kenang dengan nama "The Day the Angel Fell" dan menandakan awal dari perang manusia untuk bertahan hidup.
Seri ini di awali pada A.G. 108 saat UE menyerang koloni luar angkasa Ovan, dimana Flit Asuno tinggal bersama ibu nya. Ibu Flit terbunuh oleh UE dan Flit menemukan bluprint dari senjata kuat dari masa lalu - ancient messiah bernama "GUNDAM"
Dari bluprint tersebut Flit meluangkan waktu nya mempelajari Teknik di Markas Bumi di koloni luar angkasa Nora dan Mendesain Gundam Age-1.
7 tahun kemudian, pada A.G 115, Flit menyelesaikan Gundam AGE-1.dan pada saat UE kembali menyerang Nora. Perjuangan Flit untuk melindungi umat manusia pun dimulai.

Related Articles



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment