-->

Sunday, October 16, 2011

Kemunculan seri terbaru Warriors, Dynasty Warriors 7


 Dynasty Warriors 7
(Shin Sangokumusou 6)

Satu melawan seribu musuh (lagi)


Release Date (s): -
(JP) Maret 2011
(NA) maret 2011
(UE) 25 maret 2011

Official Site: JP
Player (s): 1 atau 2 Player (s)
Platform (s): Xbox 360 dan PS3




Story Updates
- Alur cerita yang melampaui 234 abad salah satunya adalah : Jin ,penyatuan negeri China
- The Jin晋 adalah Kerajaan yang baru ditambahkan
- Story Mode tampaknya berbasis kerajaan,bukan berbasis character sperti seri DW sebelum nya. dan Story akan fokus pada 4 kerajaan Wei, Wu, Shu dan Jin. Anda akan bermain sebagai karakter yang berbeda saat Anda melanjutkan ke level lain lain, sehingga melihat cerita kerajaan secara keseluruhan dari perspektif karakter yang berbeda
- In Scene action akan dimasukkan ke dalam gameplay, mirip dengan God of War 3


Chronicle Mode
- Membuat takdir sendiri dalam Kerajaan ****
- Dalam pertempuran, Anda dapat mengunjungi kota untuk membeli dan mengupgrade senjata
- Anda juga dapat berinteraksi dengan NPC lainnya, dan tergantung pada bagaimana Anda berinteraksi, Anda dapat membuka karakter lebih banyak dimainkan dari mode ini
- Ketika Anda bergabung dengan faksi, Anda akan dapat bermain di  story khusus mereka
Ada juga story yang didasarkan pada ROTK

Karakter dan Kerajaan Baru



Sima Shi (Ziyuan)
Sima Shi yang mempunyai nama lain Ziyuan (??? - 255) adalah pejabat tinggi pemerintahan kerajaan Cao Wei pada Zaman Three Kingdoms, yang mana dia sebenarnya yang memegang penuh kekuatan pemerintahan. Pada tahun 249, dia membantu ayahnya Sima Yi dalam menggulingkan orang samping kaisar Cao Fang, Cao Shuang. Sehingga klan Sima menjadi pengendali tertinggi di kerajaan. Sima Shi diwarisi otoritas ayahnya sesudah kematian ayahnya pada tahun 251. Dia mengatur suatu pegangan yang ketat pada lingkungan politik sewaktu kaisar Cao Fang dianggap melakukan aksi perlawanan pada tahun tahun 254. Dia menggantikan Cao Fang dengan sepupunya Cao Mao. Pada tahun 255, dia meninggal dan digantikan oleh adiknya Sima Zhao, lalu oleh Sima Yan yang pada akhirnya mendirikan dinasti Jin.
Senjata utama: Rapier
Kerajaan : Wei, Jin
Seiyuu: Ryotaro Okiayu (aka. Orochi di Warriors Orochi, Chosokabe Motochika di Samurai Warriors, dan Treize Khushrenada di Gundam Wing)


Sima Zhao (Zishang)
Sima Zhao (211-264) (Zishang) adalah anak dari kepala ahli strategi perang Perdana Menteri Sima Yi dari negara Cao Wei saat Zaman Tiga Negara di Tiongkok dulu. Dia berusaha untuk mengontrol dan mengurus negara Cao Wei yang telah diambil alih oleh ayahnya, Sima Yi dan abang kandungnya Sima Shi. Sima Zhao berhasil mengalahkan negara Shu Han di barat dan memaksa Shu menyerah yang dimana saat itu Shu dibawah kepemimpinan anak Liu Bei, Liu Shan (Chan). Anak Sima Zhao yaitu Sima Yan pada akhirnya menggulingkan negara Cao Wei sendiri dan mendirikan dinasti Jin.
Senjata Utama: Blade Dao
Kerajaan:Wei,Jin
Seiyuu: Daisuke Kishio (aka. Taigong Wang di Warriors Orochi)


Bao Sanniang
Prajurit wanita yang nanti nya akan menikah dengan  Guan Suo, putra bungsu dari Guan Yu, dan akan berjuang bersama-sama dengan dia di medan perang.
Senjata utama:  Yo-yo
Kerajaan : Shu
Seiyuu: Ai Nonaka (aka. Fuko Ibuki di Clannad)


Wang Yuanji

Wang Yuanji adalah pendatang baru di Dynasty warrior 7, Dia adalah Anak dari Wang Su, cucu dari Wang Lang dan juga merupakan istri dari Sima Zhao.dia adalah tokoh yang hanya muncul di The Book of Jin dan tidak muncul di Romance of Three Kingdoms
Senjata utama : Pisau lempar
Kerajaan : Jin
















Zhuge Dan

Zhuge Dan adalah pendatang baru di Dynasty Warriors 7.sebelum dia menjadi playable character, dia dulu merupakan nama default dari seorang Body guard di bodyguard in Dynasty Warriors 3: Xtreme Legends. Dia adalah salah satu dari banyak jendral yang memberontak dan gagal melawan Sima Zhao.
Senjata utama : Feather Fan
Kerajaan : Wei , Jin, Wu




Ma Dai

Mai Dai adalah salah satu karakter baru di Dynasty Warriors 7. dia adalah sepupu dari Ma Chao dan dia terkenal karena mengalahkan Wei Yan. sebelum dia menjadi Playable character, dia dulu adalah NPC di Shu sejak Dynasty Warriors 2
Senjata Utama : Magic Brush
Kerajaan : Wei, Jin ,wu


Guo Huai adalah jenderal Wei pada Zaman Tiga Negara yang mendapat kepercayaan tinggi keluarga Sima untuk menjaga perbatasan barat Wei dari serangan Shu. Bersama dengan Deng Ai, Sun Li, keluarga Xiahou, dan Chen Tai, Guo Huai berhasil mempertahankan wilayah barat Wei dari serangan Jiang Wei. Karena inilah Guo Huai menjadi disegani dan diakui lawan maupun kawan. Guo Huai adalah jenderal yang terampil dalam taktik bertahan. Ia dapat disejajarkan dengan pendahulunya, Hao Zhao. Guo Huai akhirnya meninggal setelah dalam satu pertempuran melawan Jiang Wei ia terkena panah tepat di kepalanya.
Senjata utama : Hand Cannon
Kerajaan :Wei, Jin



Zhong Hui adalah salah satu karakter baru di Dynasty Warrior 7. sebelum dia menjadi playable character, dia adalah NPC di wei sejak Dynasty Warriors 2 dia adalah jendral Militer yang melayani Wei dan Zhong Yao.Dia berteman dengan Jiang Wei sejak runtuhnya Shu dan memberontak dengan keluarga Sima
Senjata utama : Flying sword
Kerajaan : Wei,Shu,Jin (Jin di dynasty warriors 7)


Deng Ai merupakan perwira Wei yang menjadi rival utama Jiang Wei dari Shu pada Zaman Tiga Negara. Memiliki kekurangan fisik yaitu gaya bicara yang tergagap namun di balik itu Deng Ai adalah perwira yang brilian dan pemberani. Ada anggapan bahwa ada Zhuge Liang maka ada Sima Yi sebagai tandingannya dan untuk hal ini Jiang Wei sebagai penerus Zhuge Liang memiliki lawan setara yaitu Deng Ai, terbukti dari berhasilnya Deng Ai mempertahankan wilayah barat Wei (Tian Shui, An Ding, Wu Du, Chang An) dari 9 kali upaya serangan oleh Jiang Wei. Bahkan pada akhirnya dengan menggabungkan kekuatan dengan Zhong Hui, Deng Ai berhasil menerobos masuk wilayah Shu sampai ke Cheng Du dan memaksa Kaisar Shu, Liu Chan, untuk menyerah. Deng Ai sendiri akhirnya meninggal karena konspirasi yang diciptakan oleh Jiang Wei.
Senjata utama: Drill Spear
Kerajaan : Wei, Jin


Karena banyak penambahan karakter baru di sini, dengan penekanan pada The Three Kingdoms, sehingga game ini akan memiliki jumlah tertinggi karakter dalam seri DW sejauh ini ( di asumsikan lebih dari 50 karakter )

Returning Characters

Sejauh yang dikonfirmasi adalah:

SHU
Liu Bei
Guan Yu
Zhang Fei
Zhao Yun
Xing Cai
Ma Chao
Zhuge Liang
Jiang Wei

WEI
Cao Cao
Cao Ren
Xiahou Dun
Xiahou Yuan
Xu Huang
Zhen Ji
Cai Wenji

WU
Lu Xun
Sun Quan
Zhou tei
Lu Meng
Ling Tong
Da Qiao

Other
Zhang Jiao
Zhu Rong

Setiap Karakter akan mempertahankan senjata lama mereka ( DW5 ) (suling misalnya Zhen Ji, pisau kembar Lu Xun's)

Gameplay Changes
Secondary Weapons, Variable Attack

- Sistem moves kembali ke sistem berbasis Charge (seperti diDW5 dan sebelumnya)
- Karakter sekarang dilengkapi dua senjata sekaligus. Keduanya dapat diubah dalam permainan
- Akan ada sekitar 360 varietas yang berbeda dari senjata
- Beberapa senjata akan memiliki keterbatasan gender (misalnya probabilitas tinggi bahwa kipas lipat Qiao akan menjadi eksklusif untuk wanita)
- Akan ada Variabel Attack system (aka.Perubahan  Senjata Real Time ), pemain dapat beralih di antara dua senjata kapan saja. Senjata kedua  bahkan dapat diaktifkan selama combo dengan senjata pertama tanpa memotong combo itu sendiri. Untuk beralih senjata, tekan R1
- Beberapa karakter akan memiliki keahlian khusus dalam jenis senjata tertentu. Ketika senjata tersebut dilengkapi, mereka akan dapat melepaskan serangan EX

Musou attack upgrades
- Musou terdiri dari 2 bar, yang memungkinkan Anda untuk melakukan serangan Musou dua kali berturut-turut
- Musou serangan udara juga telah ditambahkan
-Akan terdapat serangan musou baru. Yang pertama adalah weapon-based dan yang kedua akan menjadi character -based(mungkin terkait dengan senjata utama / keahlian  jenis senjata?)




sistem level up pun sudah dihilangkan. Sekarang setiap karakter harus mengumpulkan stats up yang dijatuhkan oleh musuh lagi (Attack Up, Defense Up dan HP Up) seperti Dynasty Warriors versi lama.

Senjata apapun bisa diequip, kecuali satu.
Sistem terbaru dari Koei untuk seri Dynasty Warriors 7, meskipun pernah kita lihat di Strikeforce, adalah sistem ganti senjata on-the-fly. Kita bisa equip 2 senjata sekaligus, dan bisa mengganti keduanya kapanpun dalam game. Senjata-senjata ini bisa kita beli ataupun temukan, dan juga bisa di-equip dengan berbagai macam seal (musou bar+1, HP+, dsb), seperti senjata di game sebelumnya.
STORY MODE
Masih ingat Dynasty Warriors 4? Koei mencoba membuat story mode dengan nama “Kingdom Mode”, di mana ceritanya bisa bercabang sesuai dengan apa yang kita lakukan pada stage tertentu.

Inilah saatnya Liu Shan untuk tampil memimpin Shu!
Kali ini Koei kembali menggunakan story mode yang dibagi per kingdom (Wei, Wu, Shu, dan Jin). Tapi berbeda dengan Dynasty Warriors 4, story mode ini cukup linear. Tidak lagi ada yang namanya menyelamatkan Sun Jian dari kematiannya, ataupun menyelamatkan Pang Tong dari jebakan.

Baru pertama main? Hindari Lu Bu.
Pada mode ini, setiap stage yang kita mainkan sudah ditentukan karakternya. Tak ada yang namanya free mode, di mana kita bisa menggunakan Lu Bu dalam cerita Shu. Hal ini membuat cerita menjadi lebih dramatis dan rapi, karena begitu banyaknya drama dan pengorbanan di setiap kerajaan.
Sebelum berperang biasanya kita bisa berkeliaran di dalam camp untuk membeli senjata dan mengajak berbicara orang-orang yang ada. Memang bukanlah suatu hal yang penting, namun beberapa dari kata-kata NPC di camp ini cukup menggelitik.

Seorang prajurit dalam camp mengatakan:
“Ototnya Huang Gai benar-benar ... *ehem* ... maksud saya, saya ingin memiliki otot seperti itu.”
Di sinilah kita bisa melihat cerita Romance of the Three Kingdoms secara lengkap versi Koei. Sayangnya tidak semua karakter hadir dalam Story Mode. Di samping itu, story mode Wu, Shu dan Wei masih tetap sama ceritanya dengan seri sebelumnya, cerita  baru hanya terdapat pada story mode Jin saja.
CONQUEST MODE
Dengan hilangnya free mode, Koei kini membuat sebuah mode yang hampir sama dengan Extreme Mode, yaitu Conquest Mode. Pada mode ini, pemain akan memilih satu karakter (yang bisa diganti-ganti) untuk bermain dalam bermacam-macam stage yang disediakan di atas peta China.

Selamat menghabiskan waktu menyelesaikan Conquest Mode.
Inilah mode yang paling lama akan dimainkan, di mana kita bisa mendapatkan partner dengan cara menaikkan friendship level dengan karakter lain, mendapatkan support animal, mengumpulkan senjata, dan meng-unlock setiap karakter yang tidak hadir di Story Mode (misalnya Lu Bu).

Salah satu gallery items.
Hanya Conquest Mode yang bisa dimainkan berdua. Stage yang dimainkan di Conquest Mode ini berisi karakter-karakter yang di-randomized. Semua karakter termasuk berbagai NPC di mode ini pun memiliki voice-acting.

Other Known Information

Permainan mendukung modus stereoscopic 3D, meskipun ini adalah opsional dan dapat dimatikan
Rumor: akan memiliki dukungan untuk Playstation Move (controller gerak Sony). namun belum diketahui apakah hal itu akan dilaksanakan.
Beberapa karakter akan memiliki fitur wajah yang berbeda tergantung pada kemajuan alur cerita, seperti Xiahou Dun bermata dua atau Sima Shi non-bertopeng
Potret karakter dalam pesan pertempuran memiliki perubahan emosi seperti permainan lainnya Warriors baru-baru ini (kecuali SW3)




sumber:http://www.videogamesindonesia.com,www.dynastywarriors7.eu

Related Articles



1 comment:

  1. gimana caranya membuka semua karakter bang..!!?

    mohon bantuannya..

    ReplyDelete