-->

Monday, June 28, 2010

cara menghilangkan tahi lalat dengan adobe phoshop

tahi lalat walau sering di sebut pemanis wajah namun beberapa orang lebih suka melihat wajah nya tanpa tahi lalat,kalo sekedar buat di pajang di pesbuk ngapain operasi plastik segala mending edit aja pake photshop..berikut langkah nya

Langkah pertama :
cari Foto yang pengen kamu edit, terserah loe. Mau pacar, istri, suami, temen, musuh. Yang penting dia punya “Tahi Lalat”
image
Kalau gak punya poto ambil aja poto diatas dengan cara kilik kanan > terus save

Buka Gambar tersebut dengan photoshop
Caranya kilik File > Open > trus kilik object/poto yang pengen loe edit
image
Lanjutt…
Jangan diliat cwenya, liat aja yang bikin nih tutorial !!!
Hahaha

Step selanjutnya ialah lo harus nyari tool yang namanya “Patch Tool”. Fungsinya ialah untuk membuang suatu object atau bidang, trus menggantikannya dengan yg lain. Agak ribet memang definisinya, wong ane ngasal ! hohoho Ini gue kasih tau letaknya
image
Kalau masih kurang jelas jug ague maklumin …
Tanggal muda ini brooo pas bikinnya, jadi gue agak kalem
image
Nah itu udah super duper jelas. Lanjut ke Photo, abis lo klik tool tadi coba lo bikin lingkaran disekitar tahi lalat. Tapi kudu manual, gak musti bullet juga ora nopo-nopo. Yang penting kudu disekitar tahi lalat.
image
Udah sangat jelas kan. Trus tinggal lo tahan trus geser ke kanan atau ke kiri. Tapi kalau ane sih lebih srek ke kanan, coz “Menuju Jalan Kebaikan” ! haha
Lebih tepatnya gini loh, kemanapun lo buang/geser cumin ada satu pesen : Loe kudu geser disekitar kulit/muka, kalau kagak loe coba aja. Gue yakin jadi kacau balau !!!
image
Abis loe geser tinggal kilik kanan > trus pijit Deselect dah !!
Kelar dah, gak ampe 5 menit kan.. cumin ane jelasinnya agak ribet aja, Harap dimaklumi wokeh !

dan hasilnya :
image

Pada mau lihat gak perbedaannya? ini gue kasih screenshootnya :
image
Lumayan real bukan

Nah sampai disini dulu perjumpaan kita, Lain waktu gue bikinin tutorial yang lebih mantap dan maknyus lagi.
Tutorial ini Bisa juga diaplikasikan buat menghilangkan jerawat :)

Related Articles



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment